Sabtu, 27 Juni 2009 di 04.08 |  
Wenger: Arsenal akan lebih kuat musim depan
Pelatih Arsenal, Arsene Wenger yakin, Arsenal akan lebih kuat musim depan. Untuk itu, ia meyakinkan suporter untuk terus mendukung “The Gunners”.

Pendukung dan dewan direksi Arsenal sempat kecewa dengan pencapaian Arsenal musim ini. Sempat berpeluang meraih Piala FA dan menjuarai Liga Champions, Arsenal perlahan kehilangan kesempatan. Wenger pun menjadi kambing hitam kegagalan. Suporter menilai Wenger tak becus membawa “Gudang Peluru” berjaya di Premier League.

Namun, pada pertandingan terakhir musim ini, sikap pendukung melunak. Kemenangan 4-1 atas Stoke City membuktikan kepada pendukung bahwa Arsenal semakin baik. Wenger pun mulai lega melihat kembalinya dukungan itu. Menurutnya, hal itu akan menjadi kekuatan besar bagi kebangunan Arsenal.

“Penting untuk mengetahui bahwa pendukung berdiri di belakang Anda dan percaya kepada apa yang Anda lakukan,” ujarnya seperti dikutip.

Sebagai timbal balik pulihnya kepercayaan suporter, Wenger menjanjikan skuad yang lebih kuat musim depan. Ia berniat mendatangkan sejumlah pemain untuk melengkapi tim saat ini.

“Saya harus berpikir soal bagaimana kami bisa meningkat. Pertama, mari kita jaga pemain yang kita miliki sekarang. Kemudian menambahkan satu atau dua pemain,” katanya. “Kami tak harus menghabiskan uang banyak karena kami sudah memiliki dasar yang bagus.”

Dengan penjelasannya, Wenger ingin menyudahi permusuhan dengan pendukung. Bagi penggemar, mereka bisa yakin, Wenger akan bertahan di Emirates musim depan, meski ia berpeluang melatih Real Madrid atau Juventus.[KC]

Diposting oleh Ferriansyah

6 komentar:

firda bahalwan mengatakan...

arsenal bisa main kalau musim apa?

28 Juni 2009 pukul 23.44  
rysaregi mengatakan...

wah lw,pendukung arsenal tapi pke jaketnya MU gmn sie...ga konsisten nie..haaa

1 Juli 2009 pukul 03.31  
Farisa mengatakan...

masa

1 Juli 2009 pukul 05.30  
Farisa mengatakan...

itu benar bung faris kabar nya arsenal akan membeli pemain sekaliber hendro kartiko

1 Juli 2009 pukul 05.31  
Farisa mengatakan...

kalau begitu saya akan mendukung arsenal musimdepan

1 Juli 2009 pukul 05.32  
Occio mengatakan...

kalah lg d....

1 Juli 2009 pukul 06.39