Sabtu, 27 Juni 2009 di 03.52 |  
Tim Besar Dekati Adebayor
Berita Bola: London, Emmanuel Adebayor bukan tak mungkin akan menyudahi kebersamaan dengan Arsenal musim panas ini. Apalagi ada sebuah tim yang sangat penting sedang mendekatinya.

Spekulasi tentang masa depan Adebayor telah dihembuskan sejumlah surat kabar belakangan ini. AC Milan, Inter Milan dan Chelsea disebut-sebut sebagai tiga peminat.

Adebayor sebelumnya acap dikabarkan diminati oleh Milan yang saat itu ditangani oleh Carlo Ancelotti. Kepindahan Ancelotti ke Chelsea-lah yang bikin klub London itu kini dikabarkan ikut tertarik dengan penyerang Togo tersebut.

Selain itu, Manchester United yang tampaknya akan kehilangan Cristiano Ronaldo juga dikabarkan terus memantau Adebayor. Namun, Stephane Courbis selaku agen pemain bersangkutan menegaskan bahwa belum ada klub Inggris yang mendekati kliennya.

"Sampai hari ini, saya belum menerima bukti adanya ketertarikan dari Chelsea dan Manchester United," tegas Courbis kepada calciomercato yang dikutip Soccernet.

"Kenyataan bahwa Carlo Ancelotti menyukai pemain yang tahun lalu juga dia coba rekrut ke Milan, kendati saat ini Chelsea belum menghubungi kami. Kami belum ditelepon Milan atau Ancelotti. Tim lain sudah menghubungi kami, tapi saya tak bisa bilang lebih banyak, itu adalah tim yang amat penting," ungkap dia.

Courbis juga menegaskan bahwa pihak Arsenal belum melakukan pertemuan dengan Milan seputar Adebayor. Apalagi dia yakin kalau kliennya masih diinginkan Arsene Wenger yang manajer The Gunners.

"Ini bukan berarti Ade hendak dijual untuk memecahkan masalah ekonomi Arsenal. Saya bicara dengan Arsene Wenger pagi ini dan dia tidak bilang apapun mengenai hal tersebut," demikian Courbis.
Diposting oleh Ferriansyah

6 komentar:

firda bahalwan mengatakan...

apa nama kelompok besarnya???/

kelompok belajar????

hayuuuu

28 Juni 2009 pukul 23.56  
Farisa mengatakan...

oooo ada tim yang lagi hadas besar

1 Juli 2009 pukul 05.49  
Farisa mengatakan...

emang ngapain kok hadas besar abis coli ye

1 Juli 2009 pukul 05.49  
Farisa mengatakan...

kok tim bola bisa hadas besar sih

1 Juli 2009 pukul 05.51  
Farisa mengatakan...

biar mandi junub nya bareng-bareng

1 Juli 2009 pukul 05.52  
Occio mengatakan...

laku jg adebayor?
gallas kmn jdnya?

1 Juli 2009 pukul 06.35