Sabtu, 27 Juni 2009 di 04.12 |  
MU Kejar Robin van Persie

Manchester United dikabarkan sedang berupaya menggaet penyerang Arsenal, Robin van Persie.

"Setan Merah" harus mengeluarkan setidaknya 20 juta poundsterling atau Rp 334 miliar untuk memboyong pemain Belanda itu ke Old Trafford.

Van Persie termasuk salah satu pemain "The Gunners" yang dikabarkan bakal segera pindah dari London. Kesetiaannya kepada Arsenal mulai goyah karena dalam empat tahun terakhir, ia hanya meraih trofi Piala FA. "Aku ingin lebih," katanya.

Arsenal mengerti kekecewaan pemainnya itu. Mereka pun menawarkan kontrak baru dengan kenaikan gaji mencapai 80.000 poundsterling atau Rp 1,3 miliar per pekan. Namun, Van Persie menolaknya dan menyatakan pikir-pikir dulu.

"Secara finansial, tawaran itu baik-baik saja. Namun, itu bukan segalanya bagiku. Ini tentang ambisiku dan bagaimana itu terpenuhi," ungkapnya seperti dikutip The Sun.

Seorang sumber di Arsenal mengungkapkan, Van Persie sebetulnya suka di Arsenal. "Namun, ia sudah mencapai usia di mana ia ingin memenangi sesuatu. Ia tahu bahwa beberapa klub tertarik kepadanya dan ia menunggu untuk melihat apa yang terjadi," kata sumber itu.

"The Red Devils" kemungkinan tidak akan kesulitan menggaet Van Persie. Usianya baru mencapai 26 tahun pada Agustus nanti sehingga masih sejalan dengan kebijakan "Setan Merah" tentang pembatasan usia pemain baru. Prestasi Manchester United, baik di Inggris maupun Eropa, pun bakal menjadi modal besar bagi klub tersebut untuk memenuhi ambisi Van Persie.

Sejauh ini, pelatih Sir Alex Ferguson memang belum memberikan penawaran resmi kepada Arsenal. "Setan Merah" masih menunggu kepastian transfer Cristiano Ronaldo dan Carlos Tevez sebelum membuka negosiasi dengan "The Gunners".

Diposting oleh Ferriansyah

7 komentar:

firda bahalwan mengatakan...

robin mau kejar kejaran?????

trus main petak umpet?

28 Juni 2009 pukul 23.42  
Roxas mengatakan...

ngapain kejar-kejaran,,
ntar juga dateng sendiri..

29 Juni 2009 pukul 05.34  
Anonim mengatakan...

yaaahh..

duut.

gua mana suk bola!!

y gua tau mah cuma Ronaldo wati doankk.

ahahahahaa

29 Juni 2009 pukul 19.16  
inirina mengatakan...

bola..bola..bola

btw,,mang piala dunianya kapan???

30 Juni 2009 pukul 19.38  
Farisa mengatakan...

robin van persie itu ayam yak kok di uber-uber

1 Juli 2009 pukul 05.28  
Occio mengatakan...

Van Persie mw pndh ke persipura katanya..

1 Juli 2009 pukul 06.40  
mellyzone mengatakan...

waduuuh gw krg ngrti bola...

1 Juli 2009 pukul 21.35