Sabtu, 27 Juni 2009 di 03.40 |  
Vermaelen Resmi ke Arsenal
Berita Bola:
London, Pembelian pertama Arsenal di musim panas ini adalah seorang defender. Seperti sempat diberitakan sebelumnya, pemain terbaru yang akan jadi penghuni Emirates Stadium adalah Thomas Vermalen.

'Gudang Peluru' harus merogoh kocek sebesar 12 juta euro (sekitar Rp. 175 miliar) untuk mendatangkan pemain berusia 23 tahun itu dari Ajax Amsterdam. Tak disebutkan secara pasti durasi kontrak yang disodorkan, namun dikabarkan bahwa Vermaelen menandatangani kontrak untuk waktu yang panjang.

Vermaelen didatangkan untuk memperkuat tembok pertahanan Arsenal yang disebut-sebut sebagai biang utama kegagalan The Gunners bersaing dengan tiga tim papan atas lainnya.

Meski usianya masih relatif muda, Vermaelen telah memiliki jam terbang tinggi bersama Ajax dan tim nasional Belgia. Hal itulah yang membuat Arsene Wenger tertarik untuk merekrutnya.

"Thomas merupakan pembelian yang hebat di Arsenal dan kami semua senang dia dapat bergabung dengan kami. Thomas merupakan pemain yang bagus dengan pengalaman yang hebat di Liga Champions, Piala UEFA dan tim nasional Belgia," akunya di situs resmi klub, (20/6/09).

Sedangkan Vermaelen mengaku dirinya cukup bahagia dapat merapat ke Arsenal meski dia juga merasa berat meninggalkan Ajax, klub yang enam tahun dibelanya.

'Pertama-tama saya harus mengatakan bahwa saya sedih meninggalkan Ajax. Namun saya sangat senang dapat bergabung dengan Arsenal, klub yang hebat dengan manajer kelas dunia dan pemain berkualitas," tandasnya.
(dtc/din)
Diposting oleh Ferriansyah

7 komentar:

rHarHa mengatakan...

ferriii....
kenapa tentang bola??
gw gak ngerti,,hehehehe
btw udah nonton garuda didadaku blum?
hhmm...ada gak ya anak kecil kaya tokoh di film itu?
kapan persepakbolaan indonesia bisa menandingi sepakbola luar??

1 Juli 2009 pukul 00.38  
Farisa mengatakan...

ngapain sih ngomongin bola mentang-mentang yang buat blog perut nya kayak bola

1 Juli 2009 pukul 05.56  
Farisa mengatakan...

boboho dong yang buat

1 Juli 2009 pukul 05.57  
Farisa mengatakan...

boboho mah palanya ini perut nya yang berisi gembel

1 Juli 2009 pukul 05.58  
Farisa mengatakan...

udeh udeh jangan berantem nanti bercanda

1 Juli 2009 pukul 05.59  
Occio mengatakan...

berita Chelsea donk!

1 Juli 2009 pukul 06.32  
jaydee mengatakan...

fer gw uda comen

1 Juli 2009 pukul 22.21