Sabtu, 27 Juni 2009 di 03.49 |  
Fabregas Tidak akan tinggalkan Arsenal
Berita Bola: Jakarta - Kegagalan meraih gelar dalam empat tahun diakui Cesc Fabregas membuatnya marah. tapi itu sama sekali bukan indikasi kalau dirinya bakal meninggalkan The Gunners di musim panas ini.

Beberapa media Inggris, Kamis (25/6/2009) kemarin memberitakan kalau Fabregas punya rencana hengkang. Gosip tersebut didasari pada pernyataan gelandang internasional Spanyol itu soal puasa gelar Arsenal yang sudah berlangsung sejak tahun 2005.

Isu lama soal kepulangannya ke Barcelona atau bergabung dengan Real Madrid pun langsung menyeruak kembali. Pesepakbola 22 tahun itu bahkan disebut akan meninggalkan Emirates Stadium pada musim panas ini. Kabar yang langsung dibantah dengan tegas olehnya melalui situs resmi Arsenal.

"Saya tak yakin berapa kali saya berbicara soal komitmen pada Arsenal karena saya akan selalu mengatakan hal yang sama lagi dan lagi. Tapi sepertinya setiap kali saya berbicara dengan media Spanyol, apa yang saya ucapkan memantul di inggris dan meninggalkan tanda tanya soal masa depan saya," ungkap Fabregas seperti diberitakan Skysport.

Soal kegagalan Arsenal meraih satupun tropi juara, Cesc mengaku kalau hal tersebut mengecewakan dirinya. Tapi hal tersebut tak lantas membuatnya ingin hengkang karena jebolan sekolah sepakbola Barcelona itu justru punya ambisi besar memberi Arsenal banyak titel juara.

"Adalah fakta bahwa kami tidak memenangi apapun dalam empat tahun dan benar kalau saya marah dengan kondisi itu. Tapi kemarahan itu datang dari keinginan saya untuk bisa menang bersama Arsenal.

"Saya perduli dengan klub ini dan saya juga yakin dengan tim ini. Saya bangga bisa menjadi kapten tim ini dan bangga bisa menggunakan seragam ini. Sangat mengecewakan ketika orang berbicara hal yang bertentangan soal hal itu," pungkas Fabregas.
Diposting oleh Ferriansyah

7 komentar:

firda bahalwan mengatakan...

ajiiiiiiiiippppppppp

fabremu di beritakan.

guk...guk...guk...

28 Juni 2009 pukul 23.45  
Farisa mengatakan...

pergi aja sono ntar nga maen tak umpet bareng nih

1 Juli 2009 pukul 05.53  
Farisa mengatakan...

ih gitu ya udeh gw nga jadi pergi klo gtu ayo kita gambreng siapa yg jaga

1 Juli 2009 pukul 05.54  
Farisa mengatakan...

wah elo yg jaga klo gtu gw ngumpet di barcelona aja

1 Juli 2009 pukul 05.55  
Farisa mengatakan...

wah dia pergi ke barca inglo

1 Juli 2009 pukul 05.55  
Occio mengatakan...

Bgs lah kalo gitu...

1 Juli 2009 pukul 06.34  
Subhi SpongeEmo Bob mengatakan...

chelsea pokoknya

2 Juli 2009 pukul 06.24